Headlines News :
Home » » Prabowo: Kalau Mau Kaya Jangan di Gerindra, Cari Partai Lain!

Prabowo: Kalau Mau Kaya Jangan di Gerindra, Cari Partai Lain!

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 08.50

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik pada HUT ke-4 Partai Gerindra di hadapan ribuan kader dari berbagai daerah.
"Pada saat yang tepat Partai Gerindra akan memperlihatkan kekuatannya, dan siap tampil depan rakyat," ucapnya menggebu-gebu di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan HR Harsono, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).
Kata Prabowo, rakyat sudah bosan dengan pemerintahan yang penuh dengan ketidakpastian. "Keadaan dengan keragu-raguan, ketidakpercayaan rakyat ke lembaga-lembaga pemerintahan," tambahnya.
Para kader Gerindra, kata Prabowo, kalau ingin seperti partai lain silakan hengkang dari Partai Gerindra. "Kita melahirkan bukan politisi-politisi lagi, kita ingin partai ini melahirkan pejuang-pejuang politik. Ingin menjadi partai yang bersih, kita tidak melahirkan koruptor-koruptor," tambahnya.
Lebih jauh Prabowo mengingatkan kepada kader-kader Gerindra, agar jangan mencari kekayaan dari partai. "Berkali-kali saya ingatkan kader-kader Gerindra kalau kau ingin mencari kaya, cari partai lain jangan Partai Gerindra. Partai kita harus menjadi pejuang-pejuang untuk rakyat," tutupnya
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GARUDA MAGZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger