Headlines News :
Home » » Gerindra: Warga Ingin Prabowo Jadi Presiden

Gerindra: Warga Ingin Prabowo Jadi Presiden

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 09.17

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Partai Gerindra menyatakan dukungannya kepada Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, untuk menjadi calon Presiden 2014.
Menurut Ketua DPD DKI Gerindra, M Taufik, pihaknya akan menggelar temu kader dan rapat kerja daerah tahun 2012 pada tanggal 8 Desember di Royal Hotel Kuningan. Agenda penting yang dibahas dalam acara tersebut salah satunya adalah pencalonan Prabowo sebagai orang nomor satu di Indonesia.
“Di acara itu kami mau memformalkan aspirasi warga Jakarta yang kami serap dalam satu tahun. Masyarakat ingin Prabowo jadi Presiden pada 2014,” ujar Taufik saat ditemui di kawasan Cikini, Kamis (6/12/2012).
Taufik menegaskan Gerindra tak ingin mengusung Prabowo menjadi cawapres, melainkan hanya menjadi capres. Mantan Ketua KPU DKI ini berpendapat sosok Prabowo sebagai tokoh yang mempunyai kepedulian terhadap rakyat dan ingin Indonesia lebih sejahtera dan bermartabat.
“Nanti kami undang Pak Jokowi dan Pak Basuki, Kapolda, sampai tokoh masyarakat. Jokowi itu yang mendaftarkan di pemilukada kemarin kan juga Pak Prabowo. Ketika eksekutif bekerja dengan baik, akan berdampak positif pada partainya,” tandasnya.
Sumber: yahoo.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GARUDA MAGZ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger